Melakukannya Hanya dengan Waktu 10 menit, Perut menjadi SIXPACK. - KESEHATAN ABI -->

Header Ads

Melakukannya Hanya dengan Waktu 10 menit, Perut menjadi SIXPACK.

sumber gambar : google

Bagian tubuh yang paling sulit untuk dibentuk adalah bagian perut, memang butuh waktu dan usha menjadikan perut sicpack.
tapi bukankah hal yang tidak mungkin ?

Pada dasarnya otot perut dapat diklasifikasikan menjadi 4 bagian yaitu rectus abdominis, external obliques, internal obliques, dan transversus abdominis. Rectus abdominis inilah yang kemudian sering disebut juga dengan otot sixpack. Disamping otot sixpack ini terletak otot external dan internal obliques. Otot transverses abdominis merupakan otot terdalam, posisinya dibawah internal obliques. Otot ini memiliki peran penting untuk membuat perut terlihat rata.

Bagaimana Cara membentuk otot perut dengan mudah anda bisa melakukannya dengan waktu singkat dirumah hanya waktu hanya 10 menit / hari. Jika anda menginginkan bentuk tubuh yang ideal dan kini saatnya membentuk otot perut sixpack dengan cara yang mudah, Bagi yang tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke tempat gym,Karena sibuknya bekerja.ada 5 Langka latihan sederhana awalan untuk membentuk otot perut sixpack adalah sebagai berikut.


1. Jackknife Sit-up

sumber gambar : reps-id.com
Cara untuk melakukannya :

Ambil posisi awal berbaringlah lurus pada matras, Lengan lurus keatas, di belakang kepala Tarik nafas, dan angkat pinggang sambil mengangakat kedua lengan Anda beserta kedua kaki anda hingga tangan dan kaki bertemu di atas Buang nafas dan kembali ke posisi awal Lakukan selama 2 menit.
         

2. Mountain Climber


sumber gambar : menshealth.com

Cara untuk Melakukannya :

Ambil posisi tubuh seperti gerakan Push-up
Tempatkan kedua telapak tangan pada lantai sedikit lebih lebar dari bahu dan kaki kanan di tekuk kedepan, kaki kiri lurus kebelakang
Tukar posisi kaki kiri dan kanan dengan cepat sehingga kaki kanan lurus kebelakang dan kaki kiri ditekuk ke depan Lakukan selama 2 menit.


3. Spiderman Push-Up


sumber gambar : menshealth.com
Cara untuk melakukannya :

Ambil posisi awal tubuh seperti latihan push-up. Beban tubuh bertumpu pada kedua telapak tangan, Tarik lutut kanan sampai siku tangan kanan, Kembali keposisi awal dan lakukan secara bergantian Lakukan selam 2 menit.

4. Bicycle Crunch

sumber gambar : hiitacademy.com
Cara untuk melakuannya :
Posisi awal berbaringlah lurus telentang pada alas matras, Tempatkan tangan di belakang kepala , Angkat sedikit kedua kaki keatas ,Tekuk kaki kiri dan kanan bergantian seperti mengayuh sepeda ,Angkat sedikit kepala dan bagian tubuh atas Arahkan siku tangan kanan ke lutut kiri secara bergantian Lakukan selama 2 menit.

5. Plank


sumber gambar : youtobe.com
Cara untuk melakukannya:

Ambil posisi awal tubuh seperti push-up. Beban tubuh bertumpu pada kedua tangan (dari siku sampai telapak tangan), sedangkan posisi kedua kaki lurus ke belakang. Kontraksikan otot perut. Lakukan selama 2 menit.

Jika anda ingin mendapatkan hasil yang begit maksimal dengan membentuk perut sixpack. Terus latihan setiap hari dengan pola dan gaya hidup yang sehat. Untuk mendukung hasil cepatnya pembentukan anda perbanyak konsumsi makanan yang tinggi proten dan rendah lemak. Anda bisa lanjut membacam“Makanan untuk Membantu Prosesnya Otot” pada Tubuh. Tetap semngat dan terus mencoba.


7 Responses to "Melakukannya Hanya dengan Waktu 10 menit, Perut menjadi SIXPACK."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel